Profil Saya

Jumat, 27 Mei 2011

Mahou no Kotoba

"ktk brsm mee stiap wktu tdk ingn brpsh,,slalu dlm dkpn ksh syng hngga akhr nnti,,wlpn jrk mmshkn kt ttpi hati kt ttp satu,,tdk trpshkan olh jrk yg mmshkn,,,ktk brsm mee,kurasakn dr ini nyaman dlm khngatan plkn dan ksh syngnya,,hngga diri ini pun trlelap dlm pangkuan sang kksh yg bgtu tulus untk mncintai dan mnyayangi dr ini,,,tidlh sgunung emas yg bs aq brkan ataupun seluas samudra mutiara untuk mmblsnya,,,hnya cnta dan ksh syng yg bs aq brikan untkmu wahai bidadariku,,,dan untaian kata I love u Mee,,:-*
dlm diam trkadang dr ini mrasa brslh pd bidadariku,yg brusaha untk mnjd apa yg kuhrpkan,tnp knl lelah bidadariku brusha dan trs brusha,,tnpa knal wktu dan tmpat trs mmkrkn dri ini,,saat dr ini brsmnya ingn rsnya mmlk drnya,,hngga bidadariku mrskn khngtn cnta dan mrskn nymn ktk dr ini brda disi2nya,,,
hngga bidadariku pn ikt trlelap dlm pangkuan dan desiran angin yg mmbelai lmbut,,,
dbwh hmprn rmput yg mnghijau dan awan ptih yg berarak dilngit sana,,," (25112010)

tiap baca puisi niy...pasti senyum2 sendiri....melting n melting...:D

eheemm....(*◡*)

dear Bee'Q....
aku akan berusaha belajar dan belajar untuk menjadi seorang istri yang baik dan shalehah...
berusaha menerima kekurangan dan kelebihanmu...aku tidak akan memintamu seperti apa yang aku inginkan...
karena yang aku inginkan adalah yang sempurna...
tapi tak ada manusia yang sempurna...karena'y aku berusaha menerima apa ada'y kamu karena aku tulus mencintaimu...
tak pernah aku berharap apapun selain sayang dan cintamu hanya untuk'Nya dan untukku...jangan memberiku harapan kosong karena itu akan menyakitiku...dan jangan buatku menangis karena kekecewaan yg kau berikan....beri aku kepastian...

cintai aku seperti aku mencintaimu...
sayangi aku seperti aku menyayangimu...
terima apa ada'y aku seperti aku menerima apa ada'y kamu....
terima kekurangan dan kelebihanku seperti aku menerima kekurangan dan kelebihanmu....

semoga apa yang pernah kau ucapkan tak akan kau ingkari....^◕‿◕^