Profil Saya

Rabu, 18 Mei 2011

Bintangku


Ketika malam menyapa....kulihat bintang-bintang bertebaran diatas sana.....
Begitu indah, memancarkan cahaya terang dilangit malam yang gelap, begitu memanjakan mata....
Kututup mataku dan berharap kudapat menemukan satu bintang yang akan menemani setiap malam-malamku....satu bintang yang hanya akan berbagi cerita denganku....dalam susah dan senang.....
Kupercaya...dari sekian banyak bintang itu ada satu yang bercahaya hanya untukku dan kupercaya itu kamu...seseorang yang akan menghabiskan sisa waktu bersamaku...saling memberi dan menerima dengan tulus dan ikhlas hanya karena’Nya....

Aku selalu menunggu bintang itu hingga dia akan menjadi miliku untuk selamanya.....
Karena ku percaya Allah telah memilihkan bintang yang terbaik untuk menemani hari-hariku dalam senang maupun duka.....
Wahai bintangku....
Buatlah ku selalu tersnyum bahagia saat bersamamu....karena ku akan lebih membuatmu tersenyum dengan segenap kesanggupanku
Wahai bintangku....
Jangan pernah buatku menangis karena rasa kecewa yang kau berikan....karena ku tak akan bisa membuatmu lebih kecewa dengan segenap kesangupanku
Wahai bintangku....
Temani hari-hariku dengan canda dan tawamu....karena aku akan lebih memenuhi hari-harimu dengan kebahagian
Wahai bintangku....
Temani ku saat senang dan sedih....karena saat kau senang dan sedih aku akan selalu berada disisimu....
Tunjukan dan berikan cintamu pada-Nya, tulus cintai aku hanya karena-Nya...sehingga aku lebih mencintai-Nya....
Mencintai dan dicintai makhluk-Nya adalah sebuah fitrah dan anugrah....tetapi dicintai dan mencintai-Nya adalah segalanya.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar