Profil Saya

Kamis, 26 Mei 2011

Untitled

Ketika semua terasa berat untuk dijalani, biarkan semua mengalir apa adanya...
cukuplah berserah diri kepada  Illahi Rabbi...
Ketika semua terasa berat untuk dihadapi, biarkan semua mengalir apa adanya...
cukuplah berserah diri kepada Illahi Rabbi...
semua sudah ada jalannya, cukuplah Dia yang menjadi pembimbing kita dalam setiap masalah hidup yang kita hadapi.
Tidaklah Dia menimpakan suatu masalah pada kita, tanpa kita tidak dapat menyelesaikannya, ambilah hikmah dalam setiap masalah yang kita hadapi sebagai pendewasaan diri, pematangan diri menuju hidup yang lebih baik...
Ya Rabb,
Aku hanya meminta petunjuk dan pertolongan pada-Mu, aku sudah tidak sanggup lagi menahan semua rasa ini, hati ini terlalu rapuh, kesabaranku sudah sampai ujungnya, hati ini sudah lelah dengan semua ini, aku hanya ingin hidup tenang, mencintai dan dicintai, menyayangi dan disayangi...tak kuharapkan seseorang yang tampan untuk menjadi pasanganku, tak kuharapkan pasangan yang kaya raya untuk memenuhi semua kebutuhanku...
Aku hanya mengharapkan dia, seseorang yang berpegang teguh pada agama-Mu, menyayangiku  dengan kesungguhan hatinya dan mencintaiku dan keluargaku apa adanya hanya karena-Mu, harta dapat dicari semua itu hanya titipan sementara yang bisa habis begitu saja...

~Anonim~